Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Keinginan yang aneh

eh eh dari dulu tuh saya seneng banget sama yang bau-bau korea gitu. Kalo seneng gitu kan pasti seneng sama lagunya, dramanya dan yang pasti seneng banget dong sama orang-orangnya. Nah dari dulu sampe sekarang juga kepengen banget kayak cewek-cewek orang korea yang imut, lucu, putih, cantik lagi.. yaaa tapi kayaknya ga mungkin banget. Trus saya juga mikir terus pengen banget punya suami kayak orang korea yang cakep, imut deh pokoknya, sampe-sampe saya itu berdoa terus semoga di sekolah saya ada orang yang korean abis.. eh ternyata gak ada! ya udah deh harapan itu kosong banget dan saya hanya bisa mandangin orang korea tuh dari PC saya doang, dan itupun hanya GAMBAR doang. Nih ya pengen banget punya pacar kayak gini, tapi ga mungkin banget!























lanjut yang ini..
























subhanallah banget kan ? haha itu belum semuanya yg saya upload masih banyak lagi.. aaaahh keren banget orang atau bukan sih mereka ? aaaahh semoga aja saya punya suami yang kayak gitu cakepnya tapi pastinya harus SHOLEH DAN SETIA hahaha amiin banget ya Allah .. *ngarang banget saya -______-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar